Copyright ©GSMarena

Vivo X21 Edisi Piala Dunia hadir Dengan 2 Warna

Oketekno.com – Vivo, sebagai salah satu perusahaan gadget besar memang selalu menghadirkan berbagai perubahan pada perangkat mereka guna menarik minat dari para konsumen setianya di seluruh dunia.

Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan Vivo tersebut telah menjalin kerjasama dengan FIFA tentang event akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Dan karena hal tersebut, maka mereka pun meluncurkan smartphone baru Vivo X21 Edisi Piala Dunia baru-baru ini.

Baca juga: Harga Vivo Y75s dan Spesifikasi, Phablet Layar Penuh Kamera Selfie 16MP

Dikutip dari laman GSMarena, Vivo X21 Edisi Fifa World Cup tersebut bakal tersedia dalam dua varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni warna Victory Red dan juga Tibetian Blue. Kehadiran dua warna ini tentu terinspirasi dari warna bendera dari Negara Rusia.

Copyright ©GSMarena

Perbedaan tentu nampak begitu mencolok pada bagian fisiknya, dimana Vivo X21 ini menyajikan desain dengan pattern yang unik dan juga memiliki nilai sendiri pastinya. Dan hal tersebut membuatnya tampil begitu mewah dan berkelas.

Baca juga: Usung Spesifikasi Berbeda Untuk Indonesia, Vivo dan Xiaomi Tangguh Mana?

Selain itu, pada bagian bawahnya terdapat logo Piala Dunia Rusia 2018 sebagai identitasnya. Tentu dengan kehadiran smartphone varian ini, merupakan kelanjutan dari perangkat mereka sebelumnya yakni Vivo X20 dengan edisi Piala Dunia 2018 yang telah mereka rilis terlebih dahulu pada Desember 2017 lalu.

Selain memiliki desain luar yang begitu cantik, untuk urusan spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo X21 World Cup 2018 Edition tersebut tidak memiliki perubahan dibandingkan versi aslinya. Smartphone ini hadir dengan membawakan layar Super AMOLED 6.28 inch dengan aspek rasio 19:(.

Ponsel android ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 dengan RAM 6GB serta dibekali dengan memori internal 128 GB. Pada bagian fotografinya, ponsel ini memiliki kameara depan berukuran 12 MP. untuk harganya sendiri masih belum ada konfirmasi, namun sebagai perbandingan varian asli dari ponsel ini dibanderol Rp 6.3 jutaan perunitnya.

Baca juga: Harga Vivo X21i dan Spesifikasi, Phablet Selfie 24MP dengan Layar Poni Stylish

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here