VIVA – Tetap bekerja di tengah lingkungan mayoritas beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Ruben Onsu ternyata juga ikut berpuasa seperti teman-temannya. Bahkan, ia juga ikut sahur dan berbuka puasa hari ini.

“Masalah toleransi itu balik ke individu. Tapi karena yang bekerja dengan saya itu berpuasa jadi ya risih saya makan. Iya, orang sahur gue ikut sahur, makan. Orang buka, gue buka,” kata Ruben saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Dikhawatirkan sakit, Ruben ungkap sang istri, Sarwendah, sering membawakan makanan untuk dirinya. “Wendah kirim makanan, biasanya kirim makanan pagi ini kirim makanan malam gitu. Kan saya juga enggak makan, saya puasa kayak yang lain. Ya risih juga kalau makan di tempat orang-orang yang pada puasa,” ujarnya.

Sudah tak ada lagi waktu untuk beristirahat, Ruben ternyata mengisi enam program televisi setiap harinya. Meski begitu, ayah dari Thalia Putri Onsu ini mengaku senang dengan pekerjaannya.

“Sudah enggak ada jam lagi, sudah enggak ada atur waktu lagi, jalani aja. Kebetulan memang bekerjanya sambil happy, senang, jadi enggak sampai berat lah,” kata dia.

Merencanakan liburan setelah bekerja di bulan Ramadan, Ruben ingin memboyong anak dan istrinya mengunjungi beberapa negara eropa.

“Iya makanya saya syuting dari pagi buat tapping-tapping, karena saya Lebaran mau cuti. Cuti juga cuma dapat tujuh hari. Kita mau jalan-jalan bertiga Wenda dan Thalia saja,” tuturnya.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here