Kartika Putri mengungkapkan tentang bagaimana hubungannya saat ini dengan Habib Usman.

WowKeren
Akhir-akhir santer beredar isu tentang kedekatan Kartika Putri dengan Habib Usman. Bahkan sempat muncul gosip keduanya telah menikah siri yang langsung dibantah oleh Kartika. Artis yang akrab disapa Karput ini juga menuai sorotan saat mengakui Habib Usman adalah sosok suami idaman.

Publik kemudian juga kembali dikejutkan dengan kemunculan sosok wanita bernama Nida yang diduga merupakan mantan istri Habib Usman. Terkait hal ini, Karput mengaku bahwa ia telah mengetahui status Habib Usman yang merupakan seorang duda.

Ia bahkan ternyata sempat mengenal mantan istri Habib Usman dan mengaku menjalin hubungan baik dengannya. Karena itulah Karput bersikap santai saat mendengar berbagai pemberitaan tentang hal ini.

“Baik banget (hubungan) dari zaman masih ada istri juga baik banget. Dari mereka masih sama-sama baik banget,” ujar Kartika Putri di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. “Sampai sekarang dia sendiri juga masih baik. Makanya tiba-tiba muncul dari aku yang sama sekali tidak tahu aku ketawa-ketawa saja.”

Karput menjelaskan hubungannya dengan Habib Usman hanyalah sebatas seorang guru spiritual dengan muridnya. Menurutnya, Habib Usman kerap mengingatkannya untuk menjadi sosok wanita yang lebih taat beragama.

“Dia sosok yang baik masya Allah,” tutur Karput. “Dia juga orang yang mengingatkan aku dari 2-3 tahun lalu untuk ubah penampilan jangan seperti itu, ‘Nggak takut mati lo kayak gitu’, dia bilang. Nggak hanya ke aku kok ke teman-teman artis lain juga.”

“Dulu banget dari tahun 2012 untuk ubah penampilan,” tambahnya. “Jadi dia mengingatkan untuk aku merubah ke jalan yang baik seperti itu.”

Karput juga membantah kabar bahwa dirinya telah melakukan taaruf. Karput menegaskan hingga saat ini ia masih lajang dan tak dekat dengan siapapun.

“Aku single, belum ada siapa-siapa, nggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga,” ungkap Karput. “Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin.”

“Nggak benar semua berita yang tidak keluar dari mulut aku,” pungkasnya. “Menurut aku, aku tidak akan mempertanggung-jawabkannya. Karena aku pribadi yang tahu aku yah aku sendiri dan keluarga.”

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here