5/5 (2)

Miliki Spesifikasi Serba Gahar, Harganya Jauh Melampaui iPhone X, Untuk menarik perhatian sebagian besar kalangan tentu saja vendor harus dapat membuat perangkat Smartphone yang benar-benar menarik dan belum pernah disajikan di perangkat apa pun. Salah satu contohnya adalah Smartphone Android Smartisan R1.

Baca juga: 20 HP Android 4G Terbaik Harga 500 Ribuan

Smartisan adalah salah satu vendor China yang baru saja meluncurkan perangkat Android R1 Smartphone dengan mendukung sektor memorinya, yang dilengkapi dengan RAM 8GB dan 1 TB ROM atau setara dengan 1.000 GB

Setelah peluncuran resmi, Smartisan R1 segera memenangkan gelar sebagai Smartphone pertama yang hadir di pasar dengan kapasitas penyimpanan internal murni 1 TB. Acer Liquid Jade 2, tetapi penyimpanan internalnya tidak murni alias menggunakan bantuan sistem basis cloud.

Smartisan Smartphone Gahar dengan RAM 8GB dan 1 TB ROM

Seperti yang telah dilaporkan oleh Gizmochina, Smartisan R1 memiliki konsep desain yang sangat mirip dengan Essential Phone dan dilengkapi dengan berbagai fitur premium, beberapa di antaranya seperti lapisan kaca dibalut tubuh Smartphone, scanner sidik jari modern dan juga ukuran super tipis bezel.

Baca juga:

» 10 HP Xiaomi Terbaru di Tahun 2018 Harga dan Spesifikasi

» 20 HP Android 4G Terbaik Harga 500 Ribuan

» 10 HP Murah Samsung 500 Ribuan

» 10 HP Murah Samsung 4G

» 10 HP Android 4G Murah Terbaru

» 4 HP Android Ram Besar 6GB Dengan Harga Murah

Kemudian untuk sektor kinerja Smartis R1, Smartphone ini hadir dengan komponen chip prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan clockspeed mencapai 2,8 GHz dan disandingkan dengan Adreno 630 GPU untuk menampilkan resolusi visual 2242 x 1080 piksel pada layar yang memiliki aspek rasio 18,7: 9 dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Adapun sistem operasi yang menjalankan Android Oreo.

Smartphone Smartisan Smartis R1 Harga dan Spesifikasi


Tidak mau kalah dengan vendor lain, SmartId R1 ini juga hadir dengan pengaturan kamera utama ganda 20MP dengan f / 1.75 aperture dan 12MP dengan aperture f / 1.8. Sedangkan untuk kamera selfie tertanam yang setara dengan 24MP dan dilengkapi dengan fitur ArcSoft yang memiliki kecerdasan buatan.

Dalam kasus pengisian baterai, Smartisan R1 telah mendukung Quick Charge 4+ dan pengisian daya nirkabel dengan 10 W. Di Cina, Smartphone ini telah hadir dengan 4 varian berbeda tergantung pada kapasitas penyimpanan, mulai dari 64GB hingga 1 TB.

Untuk varian termurah, Smartis R1 hanya dibandrol dengan harga 3.499 Yuan atau setara dengan Rp 7,4 juta. Sedangkan varian tertinggi adalah 1TB, harganya bisa mencapai 8.848 Yuan atau setara dengan Rp 19 jutan. Wow, luar biasa bukan?

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here