Ruben Onsu mengungkapkan alasannya mengapa ia rela membintang 6 program TV sekaligus di bulan Ramadan tahun ini.

WowKeren
Bulan suci Ramadan menjadi momen bertabur rezeki bagi sejumlah artis Tanah Air. Menjamurnya program-progra Ramadan di berbagai stasiun televisi membuat para selebriti kebanjiran tawaran pekerjaan.

Salah satu artis yang cukup laris-manis di Ramadan tahun ini adalah Ruben Onsu. Ruben mengaku bahwa dirinya berkesempatan membintang enam acara televisi sekaligus di Ramadan tahun ini.

Suami Sarwendah ini mengaku jadwalnya cukup sibuk hingga Hari Raya Lebaran nanti. Ruben mengungkapkan ia harus menjalani syuting acara-acara tersebut mulai pagi hingga larut malam.

Bukan tanpa alasan, Ruben mengaku ingin mengambil cuti saat Lebaran nanti. Karena itulah ia rela bekerja keras mengumpulkan pundi-pundi uang saat Ramadan.

“Ada enam program, ya sibuk sampai Lebaran,” ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/3). “Makanya, saya syuting dari pagi taping, karena saya Lebaran mau cuti.”

Bahkan, saking padatnya jadwal syuting Ruben di bulan Ramadan ia mengaku sampai kekurangan waktu tidur. Bintang “Pesbukers” ini pun harus mencuri-curi waktu tidur di sela-sela perjalanan ke lokasi syuting.

“Pindah ke lokasi (syuting) ini gue merem. Pindah lokasi lagi, gue tidur,” tutur Ruben. “Udah enggak ada jam lagi, udah enggak ada atur waktu lagi, jalani aja.”

Ruben mengaku merasa cukup mengantuk, namun ia tetap berusaha menjalani semua pekerjaannya dengan baik. Ia berusaha menyiasatinya dengan tetap ceria dan merasa bahagia agar tak menjadi beban.

“Ini udah ngantuk banget, cuma udah jadi kerjaan sih, saya jalani saja,” tutur Ruben. “Maksudnya, kebetulan memang bekerja sambil happy, seneng, jadi enggak sampai berat-lah.”

Meski begitu, Ruben mengaku mendapat protes dari sang istri. Rupanya Sarwendah mengkhawatirkan kondisi kesehatan Ruben karena jadwal syuting yang padat ini. Apalagi Ruben sempat harus dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

“Dia udah bawel. Katanya, ‘Awas ya sampai sakit lagi’,” ungkap Ruben. “Tapi, Wenda kirim makanan. Biasanya kirim makanan pagi, ini kirim makanan malam gitu.”

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here