BOLASPORT.COM – Akhir pekan ini turnamen Point Blank yang paling ditunggu oleh para Troopers (sebutan pemain Point Blank), yaitu Point Blank World Challenge (PBWC) 2018, akan bergulir.

Dilansir BolaSport.com dari Garena Indonesia, event yang diorganisir oleh developer Point Blank, Zepetto, merupakan ajang bergengsi yang akan mempertemukan tim-tim terbaik Point Blank di dunia.

Mereka akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 49.000 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 690 juta) pada tanggal 19-21 Mei 2018 di Sao Paulo, Brasil.

Total akan ada tujuh tim yang berkompetisi.

(Baca Juga: Penyesalan Arsene Wenger soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi)

Mereka berasal dari Indonesia, Thailand, Rusia, Amerika Latin, Turki, Azerbaijan, dan Brasil.

Khusus untuk tim dari negara Turki dan Azerbaijan akan mengirimkan satu tim gabungan.

Sementara itu, untuk tim dari Brasil diberikan slot khusus di mana negaranya akan mengirimkan dua tim.

Indonesia akan mengirimkan tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS yang merupakan juara dari Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018 yang telah diadakan pada bulan April lalu oleh Garena Indonesia.

Tim VNG dianggotai oleh Wiska “wiskaa” Cahyadi, Heryadi “declint” Prasetyo, Marvel Brain “monces” Pasaribu, Jimmy “oscar” Oscar, dan Muhamad Ilham Ridho “tRust” Alhamid.

VNG merupakan salah satu tim terbaik Indonesia dengan prestasi yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di PBGC 2018, tim VNG berhasil mengalahkan rekan satu daerahnya dari Medan, tim RESONANCE AHS PRFS FANTECH.

(Baca Juga: Jadi Top Scorer Ketiga Barcelona, Philippe Coutinho Sedih)

Dengan kemenangan tim VNG di PBGC 2018 kemarin, tim RRQ Endeavour yang merupakan perwakilan Indonesia untuk PBWC 2017, harus merelakan titel tim nasional tahun ini.

VNG kembali berhasil membuktikan diri dengan menyingkirkan tim lainnya dan menjadi juara pertama di ajang Point Blank Invitational League (PBIL) 2018 yang baru saja diadakan.

Sebagai publisher Point Blank di Indonesia, Garena mendukung penuh persiapan tim VNG untuk menghadapi PBWC 2018, mulai dari keperluan administratif tim untuk berangkat ke Brasil, hingga bootcamp atau latihan intensif di kantor Garena.

Garena juga mengajak seluruh Troopers (sebutan pemain Point Blank) untuk menyaksikan keseruan pertandingan VNG di PBWC 2018 nanti pada 19 Mei 2018 dimulai dari pukul 20.00 WIB dan 20 Mei 2018 dimulai dari pukul 20.00 WIB.

Link Live Stream PBWC 2018: http://bit.ly/tontonPBWC2018.

Di website spesial PBWC 2018 tersebut, Troopers akan mendapatkan informasi terkini terkait PBWC 2018 dan dapat menyaksikan tayangan live streaming ketika PBWC 2018 berlangsung.

Selain itu, Troopers juga akan mendapatkan hadiah item in-game hanya dengan login ke website dan mengklaim hadiahnya.

(Baca Juga: Buffon Sebut 5 Kiper Penerus, Salah Satunya Lahir di Indonesia)

Jangan sampai melewatkan pertandingan seru ini ya!

Tautan resmi Point Blank:

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here