Jakarta, lampuhijau – Setelah meluncurkan Galaxy A8 beberapa waktu lalu, Samsung kembali akan merilis Galaxy A8 Star.

Mengacu laman GSMArena, Samsung Galaxy A8 Star telah menerima sertifikat Wi-Fi yang menunjukkan waktu peluncuran yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Seperti biasa, tidak terlalu banyak yang diungkapkan dalam sertfikasi Wi-Fi ini.

Salah satunya apakah Galaxy A8 Star akan memiliki Wi-Fi dual-band a / b / g / n / ac. Sertifikasi tersebut mengungkapkan bahwa Galaxy A8 Star berjalan dengan sistem operasi Android 8.0. Smartphone dengan nomor model SM-G885DS ini akan hadir dengan slot SIM ganda.

Bocoran sebelumnya yang diungkapkan TENAA, Samsung Galaxy A8 Star dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,28 inci dengan resolusi 1080x2220px. Kamera utama ganda dangan resolusi masing-masing 16MP + 24MP tersemat di bagian belakang ponsel ini. Kamera depannya memiliki resolusi 24MP.

Belum ada kejelasan mengenai chipset yang digunakan Galaxy A8 Star. Ada dua nama chipset yang mungkin akan digunakan yakni Exynos 7885 atau Snapdragon 660.

Sekedar informasi, Galaxy A8 edisi 2018 menggunakan chipset Exynos 7885. Besar kemungkinan, Exynos 7885 masih digunakan di Galaxy A8 Star ini. Atau ada dua versi chipset Exynos besutan Samsung sendiri dan Snapdragon tergantung pasar.

Penyimpanannya, dibenamkan RAM 4GB RAM, ROM 64GB. Sumber tenaganya, diperkuat baterai berkapasitas 3.700 mAh.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here