TABLOIDBINTANG.COM – Princess Syahrini (35) melakukan debut di layar lebar lewat film Bodyguard Ugal-ugalan rilisan MD Pictures. Di film itu, Syahrini menjadi diri sendiri. Karena menjadi diri sendiri, ia tidak kesulitan dan tidak bingung bagaimana harus berakting di depan kamera. Alasan lain bersedia terjun ke layar lebar, jadwal syuting tidak mengganggu jadwal manggung.

“Kalau soal mau main film lagi, yang jelas mesti dilihat dulu hasil peredaran Bodyguard Ugal-ugalan bagus tidak? Kalau bagus, penonton banyak, saya mau memainkan karakter berbeda selama jadwal syutingnya cocok, tidak mengganggu produktivitas saya sebagai penyanyi,” terang Syahrini kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Bodyguard Ugal-ugalan bergenre komedi. Belakangan, tingkah Syahrini dinilai makin lucu dan menggemaskan. Kelucuan Syahrini tampak dari sejumlah status teks dan video yang diunggahnya di akun Instagram. Ditanya apakah ini salah satu akal Syahrini menyiapkan penggemarnya untuk menonton film terbaru, Syahrini berkelit.

“Saya belakangan menjadi lucu, ya? Saya sendiri juga heran. Mungkin karena jadwal yang terlampau padat. Sehari satu kota, kadang tiga kota. Sebagai penampil, saya butuh energi positif saat berada di atas panggung. Biasanya, begitu dirias dan pakai kostum, muka otomatis ceria. Saya punya tim yang tidak pernah ganti sejak 2008, mereka tahu betul kapan saya kelelahan, sedang bad mood, dan sebagainya,” ujar Syahrini.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here