lampuhijau, Jakarta Pengeboman yang belakangan terjadi sepertinya membuat Nikita Mirzani kembali mengingat tragedi silam. Disebutkan ibu dua anak tersebut, dirinya nyaris jadi korban bom yang meledak di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2009 silam.

“Waktu itu Niki ada di hotel di Kuningan, di situ kan ada restoran Jepang yang enak. Untungnya habis makan, sekitar 40 menit atau 50 menit terjadi pengeboman. Nggak tahu kalau misalkan waktu itu lagi nunggu di valet, mampus nggak gue,” tuturnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Diceritakan Niki, seusai makan, perempuan 35 tahun tersebut tiba-tiba saja ingin segera keluar dari restoran di hotel yang jadi lokasi pengeboman itu. Ia merasa ngantuk sehingga mengajak rekannya untuk segera meninggalkan lokasi.

“Makanya Alhamdulillah Tuhan masih sayang Niki. Nggak tahu deh selesai makan kok gue pengin cepat-cepat pulang. Kok nguap terus ngantuk segala macem. Apa karena kekenyangan makan sushi. Begitu cabut eh bener nggak tahunya gitu (bom meledak),” tambahnya.

Mengingat kenangan yang tak sebegitu manis membuat Nikita Mirzani berharap pihak berwajib bisa dengan segera memberantas terorisme. “Mudah-mudahan Polri bisa menuntasi terorisme di Indonesia,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here